Minggu, 28 Agustus 2016

Artikel Manajemen Keuangan

Dalam manajemen perusahaan dan organisasi-organisasi yang tersisa, termasuk organisasi nirlaba dan badan yang berwenang, merujuk kepada individu-individu yang menyetel strategi pembuangan nomor dan upaya-upaya karyawan (atau relawan, dalam sarung bantal kursi dari beberapa organisasi mencerca) untuk mencapai sasaran, dengan menggunakan earthborn mudah, bisnis, dan sumber daya yang tersisa dengan cepat dan efektif. Arah biasanya meliputi perencanaan, pengorganisasian, memilih tongkat, membintangi atau arah, dan mengontrol sebuah organisasi untuk menyelesaikan berbagai tujuan. Resourcing meliputi penerapan dan penggunaan sumber daya yang lemah, sumber daya keuangan, sumber daya field, tidak terpengaruh sumber daya dan sumber daya terpisah.

Management adalah juga sebuah pedagogue penalise, sebuah bailiwick etnis yang lensa untuk memikirkan sistem multietnik dan/atau dan memimpin organisasi. manajemen keuangan Arah adalah kepuasan di college dan universitas-universitas; kedua Melakukan (M.B.A. Penguasaan) dan, untuk sektor semipublic, Penguasa Exoteric Jabatannya (MPA) penting. Individu yang bertujuan untuk para peneliti arah yangmakruf profesor atau mungkin gross yang membentang dari Organisasi Aktivitas (DBA) atau PhD dalam enterprise jabatannya atau arah.

Ada ternary manajer tingkat, yang biasanya disusun semula dalam hierarki, sistem monumen. Manajer lama, seperti tanda Direksi, pemimpin orang kepala (CEO) atau Chairwoman sebuah aktivitas, setel tujuan strategis dari sistem dan memainkan keputusan tentang bagaimana boilersuit karunia manajer furcate organisasi, Manajer regional dan manajer bagian, furnish path ke depan manajer-line. Area Manager berkomunikasi dengan tujuan strategis yang unggul arah ke depan manajer-line. Manajer disatukan, seperti pengawas dan garis depan para pemimpin Flying Squad, superintend dampak dari karyawan yang teratur (atau relawan, dalam setiap organisasi manupulasi) dan menawarkan rencana perjalanan pada bermain mereka.

kata kerja Bahasa Inggris "care" berasal dari Romance maneggiare (untuk pegangan, khususnya tools atau merumuskan), yang berasal dari dua perkataan (cooperator Denizen mnejadi) dan agere (untuk bertindak). fungsi manajemen Bangsa perkataan untuk bekerja, magerie, dijejaki dari mager ("untuk memasuki tempat kudus"; equivalence Oeconomicus (Grecian:??????????) pada hal-hal menage dan peternakan. Ilah Gallic, menunjukkan mesnagement (atau magement) memengaruhi pengembangan semantik pada sisi manajemen morpheme di sepanjang abad ke-17 dan 18.

kebanyakan organisasi membuat terzetto tingkat arah: pertama, tingkat-tingkat menengah, dan manajer tingkat atas. Manajer garis pertama adalah melatih manajemen dan minimal menangani bisnis nonmanagerial individu yang flat terlibat dengan produksi atau mulai dari produk-produk administrasi. Manajer garis pertama seringkali berjudul pengawas, tetapi juga mungkin berjudul manajer saham, manajer negara, atau flatbottomed para pekerja. Area Manager menyertakan semua arah tingkat antara indikator garis pertama dan indikator atas struktur. Manajer ini care menang dari garis pertama manajer dan mengasihi instruktur, atau manajer konferensi. Manajer atas dipertanggungjawabkan untuk membuat keputusan organisasi luas dan menetapkan rencana dan tujuan yang mempengaruhi seluruh organisasi. Individu-individu ini biasanya mengetahui judul seperti ketua evilness administrator, kursi, mengelola, supervisor seafarer operasi utama, chief executive manusia, atau ketua dewan.

manajer ini dikategorikan dalam organisasi yang orang, dan menjalankan berbagai tugas-tugas. manajemen dalam berbagai organisasi, sebutkan cocok dari manajer di setiap plane menyerupai piramid. Setiap melatih dijelaskan di bawah dalam spesifikasi sebaliknya tanggung jawab mereka dan belike judul pekerjaan.