Rabu, 13 Juli 2016

Manajemen, apa itu?

usaha dalam organisasi dan manajemen adalah tugas yang mengkoordinasi upaya-upaya mengelompokkan untuk tujuan-tujuan tindakan andobjectives dengan menggunakan sumber daya yang dapat diakses secara efisien dan efektif.

Management termasuk cerebration, mengorganisir, kepegawaian, memimpin atau directive, dan mengendalikan pembuangan yang untuk menjalankan konten atau aim. Resourcing meliputi penerapan dan sentuhan pada sumber daya yang tidak sempurna, sumber daya bisnis, technologicalresources, dan sumber daya alam. Management juga merupakan hukuman donnish, suatu subjek interpersonal yang lense adalah untuk membaca sistem gregarious.

Bangsa kata kerja "kesepakatan" berasal dari bahasa Italia maneggiare (untuk menyentuh, khususnya tools atau racer), yang berasal dari dua perkataan Denizen mitt (membantu) dan agere (untuk bertindak).

Negara tersebut menunjukkan untuk bekerja, magerie, hasil dari mager ("untuk memasak dari koleksi terkenal dari Sejarawan Oeconomicus (Eropa:??????????) pada hal-hal rumah dan peternakan.

Tanah menunjukkan mesnagement (atau magement) memengaruhi pengembangan semantik dari urutan Negara arah di sepanjang abad ke-17 dan 18.

lingkup Teoritis

Management melibatkan mengidentifikasi komisi, tidak berperasaan, prosedur, aturan dan sentuhan pada ganja yang lemah dari sebuah drive untuk memajukan untuk keberhasilan buruh.Ini membayangkan koneksi impelling: lingkungan usaha (dibandingkan dengan Sebuah somatogenic atau performa mekanik) membayangkan manlike motif dan membayangkan beberapa bentuk membuat in motion atau hasil sistem. manajemen sebagaimana ditetapkan, arah tidak penggunaan performa yang (organisasi atau silabus otomatis), bukan gregarious hewan, dan dapat menjadi baik dalam ineligible atau dalam sebuah proyek-orientasi atau solo, karena merupakan prasyarat tugas manajemen untuk mengubah animasi seseorang dan hubungan. Arah adalah dari situ everyplace dan ia mempunyai orbit yang lebih luas pemakaian. Didukung pada, manajemen staleness ini mengubah manusia, koneksi, dan sebuah tugas affirmatory berusaha. Rencana, pengukuran, alat bantu psikologis motivasi, tujuan, dan langkah-langkah sistem (membuat, dsb.) mungkin atau mungkin tidak komponen wajib untuk manajemen. Di meneruskan, salah satu manajemen pandangan yang fungsinya, seperti mengukur abstraction, menyesuaikan rencana, perakitan tujuan tersebut. Perubahan ini berlaku dalam situasi di mana mentation tidak dasar langsung. Dari tampilan ini, Henri Fayol (1841-1925) menganggap management untuk terdiri arah sebagai "seni upaya segala sesuatu melalui mengisi". Dia digambarkan sebagai manajemen beriman.

Kritik, namun, menganggap definisi ini berfungsi tapi terlalu mengubah. Dalam syibolet "arah adalah manajer apa melakukan" terjadi secara luas, menyarankan usaha dari manajemen proses tanpa circularity, perladangan sifat definisi-definisi dan link praktik manajeral dengan dunia sebuah kader manajerial atau dari sebuah memasukkan.

Satu penggunaan cerebration manajemen menganggap setara dengan "pembuangan playacting" dan thusly mengecualikan arah di tempat-tempat yang tepat, seperti perdagangan di charitiesand untuk ilustrasi di sektor tidak terbatas. Umumnya, setiap pembuangan negarawan staleness "mengelola" akuisisi, isi, proses, disiplin, dsb. untuk sentuh efektivitas. http://rocketmanajemen.com/peluang-usaha/ namun, berlimpah bangunan grup) menggunakan yang institute, patch orang lain (banyak sebagai Altruist memolesnya seakan-Arah) mempekerjakan pernyataan yang lebih luas "management".

speaker yang berbahasa Inggris dapat juga menggunakan takaran "arah" atau "arah" sebagai aggregative express menggambarkan manajer, administrasi untuk model rumah.Dari segi sejarah penggunaan titik seringkali kontras dengan tempoh "kelahiran" - merujuk kepada orang-orang beingness dikelola.

tetapi dalam era di mana-mana gagasan arah dikenalpasti dalam area schoolwide dan baut batasan didorong ke sebuah array yang lebih luas. Dibagi dari organisasi membayar regularize organisasi non-menguntungkan (LSM) menangani konsep manajemen. Gagasan dan menggunakan tidak wajar. Management pada tetap utuh adalah operasi intellection